Judika Hipnotis Penggemar di Magelang

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG (KRjogja.com) – Judika ikut memeriahkan rangkaian acara peringatan HUT Provinsi Jawa Tengah ke-66 di Alun-alun Kota Magelang, Jumat (26/08/2016) malam. Artis Yovie and Nuno juga ikut menyemarakkan suasana alun-alun Kota Magelang pada malam itu.

Penampilan Judika selama sekitar 1 jam tersebut juga mampu menghapus kerinduan masyarakat di Magelang dan sekitarnya. Beberapa lagu unggulan Judika dilantunkan, termasuk dua lagu Iwan Fals ‘Yang Terlupakan’ dan ‘Bento’ serta sebuah lagu berirama dangdut.

Sejak sore banyak masyarakat yang sudah berdatangan di alun-alun Kota Magelang dan mereka rela menunggu cukup lama untuk dapat menikmati penampilan Judika tersebut. Semakin malam semakin banyak masyarakat yang datang ke alun-alun Kota Magelang. "Baru pertama ini saya tampil di Magelang," kata Judika sebelum tampil di atas panggung.

Masyarakat nampak banyak yang sudah mengenal lagu-lagu Judika. Ketika musik intronya baru dimainkan masyarakat yang memenuhi arena Pesta Rakyat dalam rangka HUT Provinsi Jawa Tengah ke-66 langsung melantukan lagu tersebut. Ini seperti yang terlihat pada Lagu ‘Sampai Kau jadi Milikku’, ‘Mama Papa Larang’, ‘Aku Yang Tersakiti’ maupun lainnya. Bahkan lagu single terbarunya yang berjudul ‘Jadi Aku Sebentar Saja’ juga ikut dilantunkan Judika. (Tha)

BERITA REKOMENDASI