Jurnalis Harus Terus Terdepan Perangi Covid-19

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Bupati Temanggung Al Khadzik mengatakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) harus selalu menjadi bagian terdepan dalam memerangi Covid-19 melalui pemberitaan yang diturunkan maupun contoh nyata prilaku penerapan protokol kesehatan.

“Wartawan juga menjadi prioritas untuk mendapatkan vaksin Covid-19, selain untuk kesehatan juga dapat memberikan pengertian pada warga bahwa vaksin Covid-19 itu aman dan halal, serta diperlukan untuk memerangi pandemi Covid-19,” kata Bupati Al Khadziq pada pelantikan pengurus PWI Kabupaten Temanggung di aula Bappeda, Rabu (24/2/2021).

Turut hadir Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo, Kapolres Temanggung AKBP Banny Setyowadi, Kajari Temanggung Sunanto, Dandim 0706/Temanggung Letkol CZI Kurniawan Hartanto, Ketua DPRD Temanggung Yunianto, Sekda Hary Agung Prabowo, Kepala Dinkominfo Samsul Hadi, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Jateng Isdiyanto Isman, dan Sekretaris PWI Jateng Setiawan Hendra Kelana. Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Sekretaris PWI Jateng Setiawan Hendra Kelana disaksikan semua tamu undangan.

BERITA REKOMENDASI