Jurnalis Purworejo Berikan Tali Asih

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Jurnalis tergabung dalam Pewarta Puworejo memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke – 75 tahun 2021. Mereka memfasilitasi penyaluran tali asih untuk 20 anak yatim piatu, lima duafa, dan dua ahli waris mantan wartawan.

Rangkaian peringatan HPN 2021 diawali dengan malam tasyakuran yang dilaksanakan pada Senin (8/2/2021) malam di Pendopo Bupati Purworejo. Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Purworejo Yuli Hastuti, Ketua DPRD Purworejo Dion Agasi Setiyabudi, Dandim 0708 Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim, Kapolres AKBP Rizal Marito , sejumlah Forkompimda, pejabat Pemkab Purworejo, sejumlah pengusaha dan jurnalis. Kegiatan diisi dengan potong tumpeng dan penyaluran tali asih.

Setelah itu, syukuran ditutup dengan pengajian yang disampaikan KH Abdul Haq ulama dari Desa Kalimiru Kecamatan Bayan. “Kami mengelar peringatan secara sederhana, dengan mengedepankan protokol kesehatan, sehingga memang tidak banyak yang diundang,” kata Ketua Panitia HPN 2021, Sumarni Utamining, kepada KRJOGJA.com disela kegiatan.

BERITA REKOMENDASI