Kabupaten Magelang Zero Tambahan Positif Covid-19

MAGELANG, KRJOGJA.com – Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Magelang, Senin (22/6/2020), tidak ada (zero) penambahan baik pasien baru, sembuh maupun meninggal. Sehingga jumlah komulatifnya masih sama dengan kemarin, yakni 142 orang. Terdiri 35 dirawat, 8 menjalani isolasi mandiri, empat meninggal dan 95 dinyatakan sembuh setelah hasil swab keduanya negatif.

Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP), ada tambahan empat pasien baru. Mereka berasal dari Kecamatan Salaman, Grabag, Borobudur dan Kecamatan Dukun. Meski demikian, hari ini ada satu pasien sembuh berasal dari Kecamatan Candimulyo. “Sehingga total PDP yang dirawat sampai saat ini, ada 39 orang,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Sementara dengan tambahan satu PDP sembuh, lanjut Nanda, jumlah PDP sembuh saat ini telah mencapai 182 orang. “Untuk jumlah komulatif PDP, saat ini ada 253 orang. Terdiri dari 39 dirawat, 32 meninggal dan 182 orang sembuh. Sedang untuk orang dalam pemantauan (ODP), hari ini ada 10 orang yang lolos pantau, sehingga jumlah ODP tinggal 31 dari 41 orang sebelumnya,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI