Kades Jadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Kepala daerah, kepala desa, pemuka agama dan tokoh masyarakat harus memberi contoh pada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dan mau divaksinasi guna melawan Covid-19 sehingga pandemi segera berlalu.

“Keteladan dalam sikap dan perilaku diperlukan dalam penerapan prokes. Masyarakat tidak lagi butuh ucapan atau pidato, yang dibutuhkan langkah nyata, contoh nyata,” kata Anggota Komisi V DPR RI, Ir Sudjadi, Rabu (10/2).

Sudjadi mengemukakan terus intensif mengingatkan semua pihak untuk menerapkan protokol kesehatan dan pentingnya vaksinasi Covid-19, pada semua pihak yang diantaranya kepala daerah, pemuka agama, tokoh masyarakat, kades, dan perangkat desa.

Salah satunya, kata dia pada ‘Program kerakyatan, sebagai pengejawantahan 4 Pilar dari Prespektif Ketuhanan Yang Maha Esa,’ yang di Temanggung dikonsentrasikan untuk revitalisasi masjid, makam kharismatik dan wisata unggulan desa. Acara ini dihelat pada Senin (8/2). Kegiatan itu dihadiri pula Bupati Temanggung Al Khadziq, mantan Bupati Hasyim Affandi, tokoh agama dan masyarakat.

BERITA REKOMENDASI