Kampanye Pilkada Harus Perhatikan Protokol Kesehatan

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pelaksanaan kampanye pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Magelang Tahun 2020 nantinya tetap harus memperhatikan protokol kesehatan, mengingat kegiatan tersebut dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19.

Demikian antara lain dikemukakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Budi Prayitno di Kantor KPU Kota Magelang, Minggu (6/9/2020). Didampingi bakal pasangan calon (bapaslon) Aji Setyawan SIKom-Dra Windarti Agustina dan para pimpinan partai politik pengusung bapaslon Aji Setyawan SIKom-Dra Windarti Agustina, Budi Prayitno menambahkan tidak menutup kemungkinan kegiatan kampanye juga dilakukan secara daring, asalkan ada pemberitahuan ke KPU Kota Magelang dan Bawaslu Kota Magelang maupun lainnya.

Ketua KPU Kota Magelang Basmar Perianto Amron kepada wartawan diantaranya mengatakan ada persyaratan pencalonan yang kurang lengkap saat bapaslon ini melakukan pendaftaran ke Kantor KPU KOta Magelang, Jumat (4/9/2020) sore lalu. Minggu (6/9/2020) Liaison Officer (LO) serta beberapa Ketua dan Sekretaris partai politik Kota Magelang (PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Perindo) yang mengusung bakal pasangan calon (bapaslon) Aji Setyawan SIKom MM dan Dra Windarti Agustina dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Magelang Tahun 2020, datang ke Kantor KPU Kota Magelang untuk menyerahkan dan melengkapi kekurangan persyaratan.

Kedatangan mereka disambut Ketua KPU Kota Magelang Basmar Perianto Amron dan para anggota KPU Kota Magelang, Sekretaris KPU Kota Magelang dan beberapa staf di ruang pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) yang ada di Kantor KPU Kota Magelang. Demikian juga Ketua Bawaslu Kota Magelang Endang Sri Rahayu A SE. (Tha)

BERITA REKOMENDASI