Kantor Bank Jateng Purworejo Terbakar, Pelayanan Nasabah Dialihkan

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Peristiwa kebakaran Kantor Bank Jateng Cabang Purworejo Kamis (5/8/2021) pagi, tidak mengganggu layanan nasabah. Manajemen Bank Jateng mengalihkan layanan dengan mengoperasikan mobil unit keliling dan ke beberapa kantor cabang pembantu (capem) terdekat.

Pimpinan Cabang (Pimca) Bank Jateng Cabang Purworejo Hery Kusindarto mengemukakan, mobil unit keliling disiapkan di halaman kantor cabang. “Untuk kantor cabang tetap buka, untuk mobil keliling unit melayani tarik dan setor tunai, sedangkan pelayanan kredit di kantor bagian belakang yang tidak terdampak kebakaran,” ucapnya kepada KRJOGJA.com, Kamis malam.

Adapun kantor capem terdekat yang dioptimalkan untuk melayani nasabah adalah Capem Baledono, Kantor Kas Purwodadi dan Kantor Kas Kutoarjo. Operasional kantor pada Kamis pagi juga tetap berlangsung normal mulai pukul 08.00 WIB.

Menurutnya, proses pemulihan kantor yang terbakar direncanakan selesai dalam waktu satu bulan. “Kami mendapat informasi dari kantor pusat, perkiraannya selesai dan kembali normal dalam satu bulan. Kantor kami juga sudah terlindungi asuransi,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI