Kapolres Baru Temanggung Fokus Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Editor: KRjogja/Gus

TEMANGGUNG (KRjogja.com) – Kepala Kepolisian Resort Temanggung diserah terimakan dari AKBP Maesa Soegriwo pada AKBP Wiyono Eko Prasetyo,di ruang rapat utama, polres setempat Rabu (13/12).

AKBP Maesa Soegriwo selanjutnya menjabat sebagai Kapolres Demak sedangkan AKBP Wiyono Eko Prasetyo sebelumnya adalah Kasat Reskrim Polrestabes Semarang.

Wiyono mengatakan dirinya dan jajaran Polres Temanggung segera fokus pada pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, yang kian dekat dan butuh perhatian serius. "Rencana yang disusun segera dimatangkan untuk pelayanan masyarakat, kondusivitas terjaga dan masyarakat nyaman beraktivitas," katanya.

Dia mengatakan, akan meneruskan program yang sudah berjalan di Polres Temanggung. Pada jajaran anggota polri di Polres Temanggung  untuk bergandeng tangan dan bekerja sama dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Kami mohon kerjasama dan keihklasan rekan sekalian untuk menjaga situasi kamtibmas di Temanggung agar tetap kondusif. Karena bekerja dengan ikhlas, insya Allah akan jadi pahala dan barokah," terang Pria Lulusan Akpol 1999 ini.

AKBP Maesa Soegriwo menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh mantan punggawanya di Polres Temanggung. Selain itu, juga meminta untuk menjaga tali silaturahmi yang telah terjaga dengan baik. " Kami berharap silaturahim terus berjalan, silahkan datang ke rumah dan bila senggang kami pun mohon diperbolehkan mampir," katanya. (Osy)

 

BERITA REKOMENDASI