Kapolres Beri Apresiasi Anggota Berprestasi

MAGELANG, KRJogja.com – Beberapa anggota Polres Magelang Kota lainnya yang berprestasi dan berdedikasi dalam pelaksanaan tugas di bidang operasional dan pembinaan pada Bulan Desember 2020. Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan menyerahkan penghargaan tersebut di forum yang dilaksanakan di halaman Apartemen Musvia Polres Magelang Kota, Senin (28/12/2020).

Di forum ini Kapolres Magelang Kota juga menyerahkan piagam predikat WBK kepada pengemban fungsi pelayanan publik Polres Magelang Kota, yaitu Sat Lantas Polres Magelang, Sat Intelkam dan Kepala SPKT Polres Magelang Kota. Untuk Sat Lantas diterima Kasat Lantas Polres Magelang Kota AKP Sugito SH, Sat Intelkam diterima AKP Danang Eko Purwanto SH dan KA SPKT Polres Magelang Kota Iptu Mugiarto SH.

Penghargaan yang diserahkan diantaranya kepada beberapa anggota Polsek Magelang Selatan yang berhasil membubarkan kerumunan massa dalam kegiatan game online. Penghargaan juga diserahkan kepada beberapa anggota Polsek Bandongan Magelang maupun anggota Polres Magelang Kota lainnya.

Kapolsek Magelang Selatan Kompol MC Anwar SH kepada KR usai apel diantaranya mengatakan beberapa hari lalu diketahui ada kegiatan turnamen game online, yang terjadi sekitar pukul 15.00. Kegiatan tidak ada rekomendasi dari Tim Gugus Tugas Pengendalian Penanganan Covid-19 Kota Magelang dan tidak ada izin atau pemberitahuan, dan mereka menggunakan ruangan yang tidak luas dan ditempati banyak orang.

BERITA REKOMENDASI