Kapolres Magelang Ucapkan Selamat HUT TNI ke-72

MAGELANG, KRJogja.com –  Ada peristiwa menarik terjadi di Kodim 0705/Magelang, Rabu (4/10/2017). AKBP Hindarsono SH SIK MHum (mantan Kapolres Magelang), Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo SH SIK, para Kabag dan Kasat serta Kapolsek di jajaran Polres Magelang mendatangi Kodim 0705/Magelang dan langsung menemui Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Inf Hendra Purwanasari SSos. 

Tidak hanya itu, beberapa anggota Polres Magelang membawa nasi tumpeng yang ada bendera Merah Putih di bagian atasnya. Termasuk ingkung ayam ukuran besar. Dua kue ulang tahun juga diletakkan di atas meja yang ada di depan Komandan Kodim 0705/Magelang. Spanduk yang bertuliskan ucapan selamat HUT TNI ke-72 juga dibentangkan.

AKBP Hindarsono mengatakan penyampaian ucapan selamat HUT TNI ke Kodim 0705/Magelang dilakukan Rabu (4/10/2017) lantaran pada Kamis (5/10/2017) Komandan Kodim 0705/Magelang akan ke Ambarawa untuk mengikuti rangkaian upacara HUT TNI ke-72 tingkat Jawa Tengah.

Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo diantaranya mengatakan dalam rangka membangun soliditas dan kekompakan antara TNI dan Polri, sudah sepatutnya saling bekerjasama, bahu-membahu dalam rangka untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa, negara dan masyarakat. "Kita harus selalu bersama, bersinergi dalam kegiatan-kegiatan pelaksanaan tugas di lapangan maupun kegiatan-kegiatan yang sifatnya non formal," katanya. (Tha)
 

BERITA REKOMENDASI