Kapolresta Berikan Bantuan Wartawan Terkena Covid-19

Editor: Ivan Aditya

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Sejumlah wartawan di Banyumas atau keluarganya yang terkonfimasi positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) menerima bantuan paket sembako, obat obatan dan vitamin dari Kapolresta Banyumas Kombes Pol M Firman L Hakim, Sabtu (24/7/2021). Bantuan tersebut diserahkan oleh Humas PPKM Level 4 Polresta Banyumas AKP Manggala mewakili Kapolresta Banyumas kepada wartawan dan keluarganya yang sedang menjalani Isoman.

Kepedulian Kapolresta Banyumas itu, setelah ia mendapat informasi bahwa ada sejumlah wartawan atau keluarganya yang terpapar Covid-19. “Setidaknya bantuan ini bisa sedikit meringankan rekan-rekan jurnalis. Semoga bisa cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasanya, dengan menyajikan berita-berita yang aktual,” kata Manggala.

Franky salah satu wartawan yang menerima bantuan mengaku berterimakasih atas kepedulian Kapolresta Banyumas. Selain dari Kapolresta Banyumas juga ada bantuan bahan pangan, vitamin dan obat obatan dari mitra kerja wartawan untuk rekan wartawan dan keluarganya yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri. (Dri)

BERITA REKOMENDASI