Karnaval Jadi Sumber Inspirasi

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO (KRjogja.com) – Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM berharap agar kegiatan karnaval dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI tidak sekedar berkreasi, namun harus lebih dari itu sehingga masyarakat dapat terinspirasi dan berinovasi sesuai bidangnya.

“Paling tidak dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi untuk  memajukan Purworejo dan kesejahteraan masyarakat,” katanya, Kamis (25/8).

Menurutnya, pembangunan menjadi tanggungjawab bersama antara pemerintah yang didukung semua elemen masyarakat. Termasuk menggali piotensi lokal yang dimiliki.

Sementara itu Kepala Dinas Koperasi Perindustrian Perdagangan dan Pariwisata Purworejo Dra Suhartini MM selaku ketua panitia kegiatan menandaskan, bahwa kegiatan karnaval ini bertujuan sebagai wahana ekspresi bagi peserta dalam merayakan HUT kemerdekaan RI tingkat kabupaten. “Disamping pula untuk meningkatkan dan menanamkan semangat nasionalisme serta rasa bangga kepada masyarakat,” katanya seraya menambahkan, tema yang diusung sesuai dengan tema HUT RI yakni Indonesia Kerja Nyata. (Nar)

BERITA REKOMENDASI