Kasus Baru, Seorang Perempuan Positif Covid-19 di Kabupaten Magelang

MAGELANG, KRJOGJA.com – Seorang perempuan berusia berusia 25 tahun, warga Kecamatan Muntilan, dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, didasarkan hasil swab tertanggal 26 Agustus kemarin. Untuk saat ini, yang bersangkutan memilih menjalani isolasi mandiri. Sebelumnya, ia melakukan perjalanan dari Jakarta dan Solo. Ia adalah satu-satunya tambahan pasien positif Senin (31/8/2020) di Kabupaten Magelang.

Meski demikian, hari ini juga ada sembilan pasien terkonfirmasi positif yang sembuh. Empat diantaranya berasal dari Kecamatan Salaman, yakni perempuan usia 59 dan 29 tahun. Kemudian, dua laki-laki berusia 18 dan 28 tahun. Selain itu ada dua warga Kecamatan Mungkid, juga sembuh. Mereka adalah laki-laki usia 29 dan seorang perempuan berumur 13 tahun.

“Ada juga seorang laki-laki berusia 48 tahun, warga Kecamatan Mertoyudan dan dua warga Kecamatan Kaliangkrik, berusia 30 dan 44 tahun, keduanya merupakan perempuan yang dinyatakan sembuh. Dengan tambahan satu dan sembilan sembuh itu, jumlah kumulatif pasien positif menjadi 262 orang. Rinciannya, 10 dirawat, 32 menjalani isolasi mandiri, 211 sembuh dan sembilan meninggal,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

BERITA REKOMENDASI