Kembang Api dan Air Mancur Menari Bakal Hibur Warga

MAGELANG, KRJOGJA.com – Mengakhiri tahun 2017, Pemerintah Kota Magelang akan menggelar acara Gebyar Pariwisata Akhir Tahun 2017 pada tanggal 31 Desember 2017 malam mendatang. Selain ada pesta kembang api sekitar 30 menit, sebelumnya juga akan dilaunching wahana wisata baru di Kota Magelang berupa Musicial Dancing Water Fountain di alun-alun Kota Magelang.

Demikian antara lain dikemukakan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Magelang Jarwadi SPd MPd maupun lainnya kepada wartawan di Ruang Rapat Lantai 2 Sekretariat Pemerintah Kota Magelang, Kamis (28/12/2017). Selain merupakan perayaan hiburan menyambut tahun baru, kegiatan ini juga untuk mempromosikan event dan pariwisata di Kota Magelang. Juga untuk melestarikan budaya dan sejarah melalui atraksi seni.

"Selain ada hiburan musik, dalam kegiatan ini juga akan ditampilkan beberapa kesenian, diantara Tari Rampak Buto, penampilan sinar laser dan kembang api. Ada 21 item atau variasi dalam kembang api, diantaranya Big Ben, Faorfox 1 dan 2, Sky Warior, Sky Beauty, Spektaculair maupun lainnya," terangnya.  

Sebelum pesta kembang api dimulai, Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT akan melakukan launching destinasi atau wahana wisata baru di alun-alun Kota Magelang berupa Musicial Dancing Water Fountain dengan durasi waktu sekitar 30 menit.(Tha)

 

BERITA REKOMENDASI