Kembangkan Potensi Daerah, Purworejo Datangkan Investor

Editor: Ivan Aditya

PURWOREJO (KRjogja.com) – Pemerintah Kabupaten Purworejo membuka peluang seluas-luasnya pintu investor untuk menamkan investasinya. Masyarakat pelaku usaha, terutama usaha makro kecil dan menengah (UMKM) lokal juga membutuhkan kerjasama  untuk mengembangkan usahanya.

“Harapan masyarakat sangat besar untuk mengembangkan usahanya, untuk bekerjasama dengan pihak investor terutama dalam pemasaran produk,” kata Bupati Purworejo H Agus Bastian SE MM dalam forum komunikasi dengan aspirasi publik yang berlangsung di pendapa rumah dinas bupati setempat, Kamis (01/12/2016).

Forum yang dihadiri para parapimpinan daerah ini menghadirkan berbagai pelaku usaha baik lokal maupun luar daerah, tokoh masyarakat, SLM, para kepala dinas dan instansi serta stake holders lainnya.

Forum dijadikan sebagai ajang untuk memajukan perekonomian Purworejo, terutama dalam menyambut kehadiran bandara Kulon Progo yang akan berimbas besar dalam kemanjuan ekonomi dan pembangunan di Purworejo.

Dalam forum itu Agus Bastian berjanji akan berupaya melaksanakan program-programnya, terutama pembangunan ekonomi yang pro rakyat. “Saya berharap masyarakat bersabar. Dan ini saatnya saya merealisasikan program saya, jangan sampai gagal total omong kosong,” jelasnya. (Nar)

BERITA REKOMENDASI