Khitanan Massal di Artos Mall

MAGELANG, KRJOGJA.com – Khitanan massal yang dilaksanakan Artos Mall Magelang bersama Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Cabang Magelang memperoleh perhatian dari peserta yang datang dari beberapa daerah di Magelang, Rabu (20/11/2017).

Purwanti, orangtua salah satu pesertamengatakan kegiatan ini sangat bagus dan dapat meringankan beban warga yang kurang mampu. Ia merasa bersyukur putra keduanya bisa mengikuti kegiatan ini. Selain tidak dipungut biaya, anaknya juga memperoleh bingkisan dan uang saku.

Kepala PKPU cabang Magelang Surahmadi mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat kurang mampu di Wilayah Magelang. Di Bulan Desember ini sudah memasuki libur sekolah. 

"Harapannya anak-anak bisa mengisi liburan dengan kegiatan positif, salah satunya adalah khitanan massal ini", katanya. Surahmadi. Peserta khitanan massal juga dihibur oleh hiburan dongeng dan sulap.

Dian Indri Cahyani, Public Relation Artos Mall mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program CSR Artos Mall. (Tha)

BERITA REKOMENDASI