Kios Terbakar, Sumardi Ditemukan Tewas

MAGELANG (KRjogja.com) – Kebakaran terjadi di komplek Pasar Burung Merpati Kota Magelang, Rabu (14/9/2016) malam. Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran. Namun seorang laki-laki, yang diketahui bernama Sumardi, ditemukan tewas terbakar.

Dengan menggunakan kendaraan ambulan, jenasah Sumardi langsung dibawa ke RSU Tidar Magelang. Kabar adanya kebakaran ini langsung memperoleh perhatian masyarakat luas, mengingat lokasinya yang tidak jauh dari lokasi kios-kios penjual buah-buahan di tepi Jalan Ikhlas, komplek Pasar Ikan dan komplek Pasar Burung kicauan maupun burung hias.  

Bripka Donny, salah satu anggota Polres Magelang, yang malam itu sedang berada di lokasi yang tidak jauh dari lokasi kebakaran, kepada KRjogja.com mengatakan malam itu diketahui ada api di komplek Pasar Burung Merpati.

"Semakin lama semakin membesar kobaran apinya. Tiupan angin juga terlihat agak besar di lokasi kebakaran dan memutar. Ada seorang wanita yang berteriak kalau suaminya berada di dalam kios. Mengetahui hal ini saya dan warga pun langsung melakukan pertolongan," ungkap Donny. (Tha)

 

BERITA REKOMENDASI