Klinik Utama Mata Dr YAP Hadir di Magelang

MAGELANG, KRJogja.com – Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT dan Ketua Umum Yayasan Dr.YAP Prawirohusodo GBPH H Prabukusumo SPsi secara bergantian menandatangani prasasti peresmian renovasi pembangunan Klinik Utama Mata “Dr.YAP” Magelang, Selasa (16/2/2021). Pembina Yayasan KPH H Indrokusumo, Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina, Plt Dirut RSM “Dr.YAP” dr Alida Lienawati MKes, Sekretaris Daerah Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM ikut mendampingi.

Dalam kesempatan ini Walikota Magelang juga menyerahkan izin pendirian klinik yang diterima Ketua Umum Yayasan “Dr. YAP Prawirohusodo”, penyerahan cinderamata berupa buku dari Ketua Umum Yayasan “Dr. YAP Prawirohusodo” kepada Walikota Magelang, pemotongan nasi tumpeng dan peninjauan beberapa ruangan di Klinik Utama Mata “Dr.YAP” Magelang.

Walikota Magelang diantaranya mengatakan tidak keliru Klinik Mata “Dr.YAP” dibuka di Kota Magelang, mengingat Kota Magelang merupakan kota tujuan masyarakat Kota dan Kabupaten Magelang. Bahkan Kedu mulai Temanggung, Wonosobo, Purworejo, serta sebagian Boyolali dan Ambarawa. Walikota Magelang juga menyampaikan apresiasinya kepada Yayasan “Dr.YAP Prawirohusodo” yang telah berinisiatif membuka di Kota Magelang.

Walikota Magelang juga berharap tenaga medisnya, pelayanannya juga baik, jangan membedakan pasien, dan memberi manfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat Kota Magelang dan sekitarnya.

BERITA REKOMENDASI