Komitmen Lawan Narkoba, Kantor BNN Magelang Dilengkapi Beragam Sarana

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Di Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Magelang sekarang dilengkapi dengan beberapa sarana, diantaranya Pusat Informasi Edukasi (PIE), Kedai Kopi, ruang Lobby, ruang ramah anak maupun lainnya, termasuk musala yang diberi nama Musala “At-Tanwir”.

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang Drs Edi Waryanto dan Kepala BNN Kabupaten Magelang AKBP Catharina MS SSos maupun lainnya, Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah Kepala BNN Provinsi Jawa Tengah Dr Benny Gunawan SH MH menandatangani prasasti peresmian sebagai tanda peresmian, yang dilanjutkan dengan peninjauan ke beberapa ruangan dan lokasi, Jumat (11/9/2020).

Kepala BNN Kabupaten Magelang mengatakan pihaknya memiliki komitmen akan membersihkan narkoba dari wilayah Kabupaten Magelang dan sekitarnya. Dari hasil evaluasi, banyak pengguna dari kalangan anak-anak. Hal ini menjadi keprihatinan tersendiri. Sehingga tujuan untuk mencerdaskan dan menghilangkan narkoba di wilayah Kabupaten Magelang dan sekitarnya.

Selain itu pihaknya juga memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas pergerakannya di BNN Kabupaten Magelang dan sekitarnya dengan membangun beberapa sarana, diantaranya ruang lobby sebagai sarana pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, ruang ramah anak yang dilengkapi beberapa peralatan mainan untuk anak sehingga membuat anak dan orangtuanya nyaman saat berada di Kantor BNN Kabupaten Magelang.

BERITA REKOMENDASI