Kompetisi Airsoft Gun di Mall

MAGELANG (KRjogja.com) – Dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tahun 2016, Artos Mall Magelang mengadakan beberapa kegiatan. Setidaknya ada tujuh acara diadakan di Artos Mall.

Beberapa acara yang sudah berlangsung antara lain Multiproduct Exhibition (28 Juli–10 Agustus 2016) dan Artos Baby & Moms  Fair (2–10 Agustus 2016). Kedua acara tersebut berlangsung di Atrium Artos Mall. Selain produk-produk berkualitas, pameran  tersebut menawarkan potongan harga yang menarik. Para exhibitor memberikan diskon hingga 50 persen.

Selain pameran, acara yang sedang berlangsung berupa lomba menulis cerita pendek dengan tema Kerja Nyata Untuk Indonesia.  Lomba ini terbuka untuk umum dan akan berakhir pada tanggal 17 Agustus 2016.

“Dalam minggu ini, agenda yang terdekat adalah Fashion Show untuk anak-anak dibawah umur 10 tahun. Fashion Show ini

mengangkat tema Cita-Citaku dan merupakan rangkaian acara dari Artos Baby & Moms Fair. Bagi orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya, bisa langsung menghubungi Customer Service Artos Mall dan tidak dipungut biaya”, kata Even and Promotion Artos Mall  Amalia Mahdhiani, Kamis (4/8/2016).

Guna memperkuat atmosfir peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71, juga akan diadakan Military Expo pada tanggal 16-19 Agustus  2016 serta Airsoft Gun Competition pada tanggal 20-21 Agustus 2016. “Hal menarik dari airsoft gun competition ini adalah, apabila airsoft gun biasanya dilakukan di gedung kosong atau outdoor, kali ini airsoft gun diadakan di tengah-tengah mall, tepatnya di area atrium Artos Mall. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui dunia militer dan olahraga airsoft gun, dapat mengunjungi kedua acara tersebut”, tambah Public Relation Artos Mall Dian Indri Cahyani. (Tha)

BERITA REKOMENDASI