Korban Ilmu Gendam, Pelajar Putri Dipaksa ‘Begituan’ Dibawah Jembatan

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Seorang pelajar putri sebuah sekolah di Kabupaten Purworejo diduga menjadi korban ilmu gendam. Korban juga diketahui mengalami pelecehan seksual. Korban ditemukan warga dalam kondisi tidak sadar dibawah Jembatan Kaligesing Jalan Raya Purworejo – Magelang tepatnya di Dusun Sejiwan Lor Rt
01/ Rw 01 Desa Trirejo Kecamatan Loano Purworejo.

“Korban merasa tidak sadar atas apa yang dilakukan pelaku terhadap dirinya,” kata Kapolres Purworejo melalui Kasat Reskrim AKP Ario Seto Liestyawan SH, Jumat (21/2).

Aksi ini berhasil diungkap jajaran Polres Purworejo setelah mendapat laporan kejadian. “Kami bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku,” tandasnya.

Pelaku lanjut Ario Seto Liestyawan, Wly (43) warga Dusun Tlogopucang Rt 05/ Rw 06 Desa Tlogopucang Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung, kini diamankan di Mapolres Purworejo berikut sejumlah barang bukti (BB) yang berhasil disita.

Dikatakan, peristiwa yang menimpa seorang pelajar putri sebut saja Melati ini, berawal saat korban pulang sekolah sekitar pukul 17.30. Korban menunggu angkutan jurusan Purworejo – Kutoarjo tempatnya di depan Makodim Purworejo. Korban didatangi pelaku yang berjalan seorang diri dari arah alun-alun. Pelaku mengajak korban ngobrol hingga pukul 19.00 Wib. “Pelaku kemudian mengajak korban ke gazebo alun-alun untuk
mengeces HP,” papar Ario Seto Liestyawan.

Selanjutnya pelaku mengajak korban makan bakso di depan SMP 4 Purworejo. “Usai makan bakso dan minum es teh itulah korban merasa hilang akal sehatnya sehingga mengikuti apa aja yang dikatakan dan dilakukan pelaku,” tambahnya.

Korban kemudian diajak berjalan kaki kearah utara hingga akhirnya terjadi tindak asusila di bawah jembatan itu. (Nar)

BERITA REKOMENDASI