Kota Magelang Gandeng Akmil untuk Mengabdi ke Masyarakat

MAGELANG, KRJOGJA.com – Akademi Militer atau Akmil merupakan lembaga pendidikan militer yang telah berhasil mencetak putra-putri terbaik bangsa. Kolaborasi antara program pemerintah dengan Akmil adalah hal positif, yang tidak hanya bermanfaat bagi taruna, tetapi juga masyarakat.

“Kita siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Akmil. Nanti taruna-taruna Akmil akan diterjunkan ke masyarakat, membantu kegiatan pembangunan fisik, perbaikan rumah, sanitasi dan lainnya. Kami akan rumuskan,” kata Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT seusai menerima kunjungan Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam Santoso SIP SSos MTr (Han) bersama beberapa pejabat Akmil di Kantor Walikota Magelang, Jumat (25/9/2020). Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, Sekretaris Daerah Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM maupun lainnya.

Pemerintah Kota Magelang siap bersinergi dengan Akademi Militer (Akmil) dan Polri dalam membangun Kota Magelang lebih maju, terutama di bidang pendidikan, sosial dan ekonomi daerah.

BERITA REKOMENDASI