KPPBC Magelang Magelang Canangkan Pembangunan ZI Menuju WBBM

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Bertepatan dengan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2021, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) C Magelang mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kamis (09/12/2021). Selain Kepala Kantor KPPBC TMP C Magelang Heru Prayitno, karyawan Kantor KPPBC TMP C Magelang maupun beberapa pihak yang hadir secara bergantian membubuhkan tandatangannya pada piagam komitmen bersama pembangunan ZI.

Kepala KPPBC TMP C Magelang diantaranya mengatakan dengan momentum pencanangan ini akan dijadikan sebagai landasan untuk terus mengoptimalkan kinerja, meningkatkan upaya pencegahan KKN dan terus meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada pengguna jasa. Adanya pencanangan ini juga diharapkan sama seperti 2 tahun lalu ketika melakukan pencanangan pembangunan ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Pencanangan saat ini diharapkan mendapatkan dukungan maksimal dari semua pihak, baik dari pengguna jasa, unit satuan kerja dan instansi-instansi yang bersinergi. Juga yang berhubungan dengan KPPBC TMP C Magelang, baik secara langsung maupun tidak langsung.

“Dan tentunya dukungan seluruh pejabat dan pegawai KPPBC TMP C Magelang,” katanya sambil berharap semoga pada tahun depan pada saat penilaian, KPPBC TMP C Magelang dapat menyelesaikan seluruh tahapan penilaian yang harus dilewati, dengan tujuan akhir berhasil mendapatkan predikat WBBM. (Tha)

BERITA REKOMENDASI