KPU Purworejo Raih 3 Penghargaan

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purworejo berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam pelaksanaan kegiatan Pemlihan Umum (Pemilu) tahun 2019. Tiga penghargaan tingkat Provinsi Jawa Tengah (Jateng) ini masing-masing terbaik satu untuk kategori rekapitulasi penghitungan suara Pemilu, dan terbaik satu untuk kategori pengelolaan keuangan, serta terbaik III untuk kategori indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) semester pertama dalam Pemilu 2019.

“Dalam pelaksanaan kegiatan Pemilu, kita hanya berusaha bekerja sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pemilih, peserta Pemilu, dan stakeholder lainnya. Tidak ada niat untuk meraih penghargaan. Niat kami hanya iklhas dan tulus bertugas demi suksesnya Pemilu di Purworejo,” kata Ketua KPU Purworejo Purworejo Drs Dulrokhim, Kamis (29/8).

Diakui, sukses dalam penyelenggaraan Pemilu di Purworejo bukan hasil kerja keras komisioner semata, tetapi juga kerja keras jajaran sekretariat. 

"Ini kesuksesan kita bersama. Ini kemenangan yang juga diraih oleh masyarakat pemilih yang datang ke TPS, peserta Pemilu yang mengikuti Pemilu berdasarkan aturan, Polri dan TNI yang membantu pengamanan, serta Pemkab Purworejo sendiri yang turut memperlancar jalannya Pemilu di Purworejo,” tandas Dulrokhim didampingi Kepala Sekretariat (Kasek) KPU Drs H Kholidi.(Nar)

 

BERITA REKOMENDASI