Lagi, Dua Pasien Positif di Magelang Sembuh

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Lagi, ada dua terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Magelang yang dinyatakan sembuh Rabu (13/5/2020). Sehingga sampai saat ini, ada 7 terkonfirmasi positif yang sembuh. Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sembuh diwilayah ini, juga bertambah 5 orang. Sehingga PDP yang sembuh hingga kini telah mencapai 112 dari 107 orang sebelumnya.

“Dengan semakin banyak yang sembuh baik terkonfirmasi positif maupun PDP, cukup melegakan kita bersama. Semoga kedepan akan semakin banyak yang sembuh dan covid-19 segera selesai,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Dengan kesembuhan lima orang PDP itu, kata Nanda, jumlah yang dirawat saat ini berkurang menjadi 22 orang dari 27 sebelumnya. “Lima PDP yang sembuh itu, berasal dari kecamatan mertoyudan, muntilan, ngablak, tegalrejo dan kecamatan kaliangkrik. Sedang dua terkonfirmasi positif yang juga sembuh, berasal dari kecamatan secang dan ngablak. Untuk yang dari secang, sebelumnya ia adalah seorang driver. Sedang yang dari ngablak, punya riwayat bepergiaan dari gowa sulawesi selatan,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI