Lagi, Satu Pasien Positif di Magelang Sembuh

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pasien sembuh dari terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Magelang, kembali bertambah. Kali ini ada tambahan satu pasien yang sembuh setelah hasil swab keduanya negatif. Ia berasal dari Kecamatan Tempuran.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi Jumat (5/6/2020) mengatakan, dengan semakin banyaknya pasien yang sembuh, semakin optimis pandemi ini akan segera berakhir. “Kita semakin optimis akan semakin banyak pasien yang sembuh,” katanya.

Dengan tambahan satu pasien terkonfirmasi positif yang sembuh ini, kata Nanda, jumlah pasien terkonfirmasi positif yang sembuh menjadi 61 orang. Sedang yang dirawat maupun menjalani isolasi mandiri berkurang menjadi 41 dari 42 orang sebelumnya.

“Untuk pasien terkonfirmasi positif yang dirawat di rumah sakit, saat ini tinggal 34 orang. Sedang yang menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan ketat dari gugus tugas kabupaten dan satgas kecamatan serta desa, tinggal tujuh orang,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI