Lantik 13 PNS dan 5 PPK, Walikota: Harus Memiliki Komitmen Tinggi

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Sebanyak 13 Pegawai Negeri Sipil (PNS), yang terdiri dari 5 orang PNS dalam jabatan fungsional pengelolaan pengadaan barang/jasa dan 8 orang PNS dalam jabatan fungsional pranata komputer, dilantik Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT di Aula Adipura Kencana kompleks Kantor Walikota Magelang, Kamis (11/2/2021).

Walikota Magelang juga mengukuhkan 5 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemkot Magelang formasi tahun 2020. Mereka meliputi 4 orang guru kelas dan 1 orang penyuluh pertanian. PPPK berlaku terhitung mulai tanggal 1 Januari 2021 sampai dengan 31 Desember 2025.

Walikota Magelang mengatakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang meliputi PNS maupun PPPK di lingkungan Pemkot Magelang harus memiliki komitmen tinggi dalam bekerja.

“Laksanakan tugas dengan baik, runtut, komitmen tinggi, maka akan menjadi berkah tersendiri,” katanya.
Walikota Magelang juga menyampaikan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik. Mereka memiliki peran penting dan strategis dalam pembangunan Kota Magelang. Dikatakan juga, pengangkatan pejabat fungsional ini didasarkan pada kebutuhan organisasi dan untuk pengembangan karier serta profesionalisme pegawai. (Tha)

 

BERITA REKOMENDASI