Letkol Hendra Purwanasari Dandim 0705 Magelang

MAGELANG (KRjogja.com) – Jabatan Komandan Kodim 0705/Magelang saat ini dipegang oleh Letnan Kolonel Inf Hendra Purwanasari, Sos. Sebelumnya, Danrem 072/Pamungkas memimpin serah terima jabatan  Komandan Kodim 0705/Magelang.

Menurut Danrem pergantian pejabat dilingkungan TNI AD adalah merupakan suatu hal yang lazim terjadi. Termasuk juga di Jajaran Kodim 0705/Magelang. Demikian keterangan pers dari Makodim 0705/Magelang.

Letkol  Inf Hendra Purwanasari, S.Sos sebelumnya bertugas di Pusenif. Sedangkan pejabat lama, Letnan Kolonel Arm I Made Gede Antara, S.Sos mendapat tugas baru di Srenad. Acara tradisi Korp  penerimaan dan pelepasan Dandim 0705/Magelang dilaksanakan beberapa saat setelah upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Makorem 0705/Magelang.

Sebagai rangkaian dari tradisi tersebut, Minggu (21/08/2016) Pemerintah Kota Magelang dan Pemerintah Kabupaten Magelang menggelar acara lepas sambut Komandan Kodim 0705/Magelang.

Letkol Arm I Made Gede Antara mengucapkan terima kasih kepada Forpimda dan seluruh unsur terkait, sehingga bisa melewati tugas dan tanggung jawab tanpa ada kendala yang berarti.

Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito, MT berharap agar kerja sama dan peran Kodim selalu dipelihara. Karena saat ini sudah ada kerja sama yang baik antara masyarakat Magelang dengan Kodim 0705/Magelang.

Menurut Walikota, Babinsa di Magelang sangat peduli terhadap warga dan wilayahnya baik dalam bidang ketahanan, juga dalam kamtibmas dan kebersihan. (*)

BERITA REKOMENDASI