Libur Nataru, Magelang Perketat Akses Ruang Publik untuk Cegah Penyebaran Covid

MAGELANG, KRJOGJA.com – Apel 3 Pilar tingkat wilayah hukum Polres Magelang Kota dilaksanakan di halaman Apartemen Musvia Polres Magelang Kota dan dipimpin Walikota Magelang dr HM Nur Aziz SpPD K-GH, Kamis (16/12/2021). Penampilan kesenian Barongsay, yang dimainkan beberapa anggota Batalyon Armed 11/Kostrad Magelang, ikut mewarnai kegiatan ini.

Di forum apel ini Walikota Magelang diantaranya mengatakan apel tiga pilar ini diselenggarakan sesuai Instruksi Mendagri Nomor 62 Tahun 2021 tentang Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di wilayah Kota Magelang. “Kedepan kita harus antisipasi adanya gelombang penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Magelang, khususnya pada saat perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kota Magelang,” jelas dr HM Nur Aziz SpPD K-GH.

Walikota Magelang juga berharap 3 pilar dan Satgas Covid-19 dapat terus menjaga kekompakan sinergitas, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19. Pandemi Covid-19 belum selesai, masih diperlukan kerja keras, sinergitas dari semua pihak untuk menuju tatanan baru yang kebal Covid-19.

BERITA REKOMENDASI