Lomba Karaoke Ramaikan 17-an di Kecamatan Bener

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Kantor Kecamatan Bener memeriahkan peringatan tujuh belasan dengan menggelar aneka lomba. Diantaranya kompetisi karaoke antar pegawai. Selain itu diselenggarakan lomba yang lazimnya diikuti anak-anak, seperti memasukkan pensil ke dalam botol dan makan kerupuk.

"Lomba diikuti50 peserta terdiri atas ASN dan pendamping pogram pemerintah di desa. Meriah karena peserta bersemangat," kata Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bener, Nurfiana SSTP, kepada KRJOGJA.com, disela lomba, Rabu (14/8).

BACA JUGA :

Warga Seyegan Gelar 17-an Ala Tradisional Jawa

Jelang HUT Kemerdekaan RI, Warga Cuci Bendera Massal
 

Menurutnya, lomba diselenggarakan tanpa mengganggu aktivitas pelayanan kepada masyarakat. Peserta baru boleh mengikuti ketika sudah selesai melaksanakan pekerjaan dan digantikan pegawai yang lain.  Bahkan dalam lomba karaoke, Camat Bener Agus Widiyanto SIP MSi maju berduet dengan istrinya yang juga Ketua TP PKK Kecamatan Bener Heru Kumoro Ardiningsih SE. Keduanya menyanyikan beberapa lagu perjuangan. 
  
Ikutnya pasangan nomor satu di Bener itu menarik perhatian pegawai dan warga Bener yang kebetulan datang mengurus administrasi di kecamatan. Kecamatan, menyiapkan sejumlah hadiah kepada para pemenang dan peserta lomba. "Termasuk untuk Pak Camat jika nanti menang lomba," ucapnya.

Camat Bener Agus Widiyanto menuturkan, lomba diselenggarakan untuk mengingatkan bahwa kemerdekaan dan kegembiraan yang direfleksikan masyarakat, adalah hasil perjuangan keras para pahlawan. Maknanya, kata Agus, pegawai harus selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Jas)

BERITA REKOMENDASI