Magelang Tambah 119 Pasien Covid-19 Sembuh Hari Ini

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Menindaklanjuti Kabupaten Magelang, masuk zonasi merah untuk Covid-19, instansi, lembaga pemerintah, dan seluruh masyarakat disemua lapisan, diminta untuk memperketat penerapan protokol kesehatan. Jangan membuat dan mendatangi kerumuman, tetap pakai masker dan sering cuci tangan pakai sabun.

“Saat ini jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 telah mencapai 6575 orang. Dimana 1428 diantaranya masih dalam penyembuhan, baik dirawat dirumah sakit maupun menjalani isolasi mandiri. Sisanya 4982 dinyatakan sembuh dan 165 meninggal. Untuk menghentikan pandemi ini, dibutuhkan kerjasama dan kerja keras semua pihak,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi, Jumat ( 8/1/2021).

Sementara pada saat ini, ada tambahan sebanyak 119 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Sebanyak 53 diantaranya dari Kecamatan Tempuran, 33 Mertoyudan, 14 Ngluwar, 8 Muntilan, 7 Kaliangkrik, 3 Sawangan dan satu dari Candimulyo. “Hari ini juga ada empat yang meninggal, dua dari Mungkid dan satu dari Salaman dan Bandongan,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI