Magelang Tambah 18 Pasien Covid Sembuh Hari Ini

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Magelang, Senin (12/10/2020) bertambah sembilan orang. Lima laki-laki yang salah satu diantaranya berusia 12 tahun dan seorang ASN di Semarang yang setiap seminggu sekali pulang ke Magelang. Sedang empat sisanya perempuan.

“Sembilan tambahan positif baru itu, lima berasal dari Grabag, dua Salaman dan satu dari Tempuran dan Mungkid. Meski demikian, saat ini ada 18 sembuh. Sembilan diantaranya dari Salam, empat Grabag, dan masing-masing dua orang dari Salaman dan Borobudur serta satu dari Kajoran. Dengan tambahan sembilan dan 18 sembuh itu, jumlah kumulatifnya menjadi 726 orang. Rinciannya, 26 dirawat, 129 menjalani isolasi mandiri, 551 sembuh dan 20 meninggal,” kata Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Sementara Pasien Dalam Pengawasan (PDP), kata Nanda, saat ini ada tambahan 12 orang. Dua dari Mertoyudan dan satu orang tersebar di Salaman, Mungkid, Muntilan, Tempuran, Dukun, Candimulyo, Bandongan dan Secang. “Dengan tambahan 12 baru itu, jumlah kumulatifnya menjadi 594 orang. Rinciannya, 18 dirawat, 511 sembuh dan 65 meninggal,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI