Magelang Tambah 18 Pasien Positif

Editor: Ivan Aditya

MAGELANG, KRJOGJA.com – Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Magelang bertambah 18 orang, Rabu (10/06/2020). Tambahan cukup signifikan ini terbanyak dari Kecamatan Secang 10 orang, Ngablak 4 orang, Tegalrejo 2 orang dan masing-masing 1 orang dari Kecamatan Ngluwar dan Candimulyo. Jumlah total hingga saat ini menjadi 57 dari 39 orang sebelumnya, sementara yang sembuh masih sama sebanyak 64 orang.

“Tambahan 18 pasien terkonfirmasi positif ini, yang 10 orang dari Secang enam diantaranya memiliki riwayat bepergian dari gowa. Sebanyak 2 lainnya memiliki kontak erat dengan pasien terkonfirmasi, 2 lainnya memiliki riwayat kontak dengan PDP rapid test reaktif PCR negative,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi.

Sedang 2 pasien dari Tegalrejo, 1 diantaranya memiliki riwayat dari Gowa dan seorang lainnya bekerja di Kota Magelang. Untuk 4 orang dari Ngablak, semuanya memiliki kontak erat dengan orang yang bepergian dari Gowa.

“Sedang 1 dari candimulyo, memiliki riwayat kontak dengan pasien konfirmasi positif. Terakhir yang dari Ngluwar, sebelumnya bekerja di Jakarta,” tambahnya.

BERITA REKOMENDASI