Magelang Tambah Satu Pasien Positif Covid-19

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG, KRJOGJA.com – Pasien positif covid-19 di Kabupaten Magelang, Sabtu (22/8/2020), bertambah satu orang warga Kecamatan Mertoyudan. Ia adalah seorang perempuan, usia 29 tahun. Sebelumnya, ia melakukan perjalanan keluar kota. Saat ini, ia memilih menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan ketat dari petugas gugus tugas kabupaten, satgas kecamatan dan desa.

Selain itu, hari ini juga ada satu PDP meninggal. Ia adalah warga Kecamatan Mungkid. PDP meninggal itu adalah seorang laki-laki, usia 66 tahun. Ia masuk ke RSUD Tidar tanggal 22 Agustus pukul 01.00 dan meninggal pukul 07.25 WIB. Hasil rapid test reaktif, namun hasil swabnya belum keluar.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi mengatakan, untuk jumlah pasien positif yang dirawat di rumah sakit sampai saat ini, ada 16 orang. Sedang yang menjalani isolasi mandiri ada 27 orang. “Untuk yang sembuh ada 177 orang dan yang meninggal ada tujuh orang. Jumlah kumulatifnya ada 237 orang,” katanya.

BERITA REKOMENDASI