Malam Pergantian Tahun Terpusat di Alun-alun

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Perayaan pergantian malam tahun baru 2018 Kabupaten Purworejo, Minggu (31/12) malam besok tetap akan dipusatkan di Alun-alun besar Purworejo.  Meski kondisinya masih berserakan akibat pembangunan atau revitalisasi yang tidak selesai sesuai batas waktu, namun panitia tetap berupaya untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan menikmati pergantian malam tahun baru.

“Panitia sudah sepakat untuk menggelar berbagai kemeriahan menyambut tahun baru di Alun-alun Purworejo,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudyaan Purworejo Agung Wibowo AP dalam pertemuan dengan pers di Kantor Setda setempat.

Empat panggung hiburan itu, satu diantaranya panggung utama diantaranya akan dimanfaatkan sejak sore hari untuk berbagai pertunjukan kesenian baik tradisional, modern hingga musik hadroh. 

"Selain itu juga akan dilauncing branding Purworejo yang baru,” katanya seraya menambahkan, pergantian malam tahun baru ini Purworejo mengambil tema Pagelaran Romansa 4 Sudut.

Pergantian malam tahun baru akan ditandai dengan tiup trompet dan pesta kembang api yang akan dilakukan oleh jajaran Forkopinda Purworejo bersama masyarakat umum.

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, maka lingkungan Alun-alun besar akan bebas dari kendaraan. Berbagai kantong parkir disiapkan di luar lingkungan Alun-alun. (Nar)

BERITA REKOMENDASI