Mandi di Sungai Bogowonto, Pelajar SD Tewas Tenggelam

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Niat Tri Agung Buana (9), pelajar SD Purwosari Kecamatan Purwodadi untuk memanfaatkan waktu luang saat puasa Ramadan, berujung maut. Tri tewas tenggelam ketika mandi di Sungai Bogowonto, Selasa (21/5/2018).

Kecelakaan air terjadi ketika korban bersama dua temannya, Ferdian Wibowo dan Satri, berencana mandi di sungai wilayah RT 03 RW 01 Desa Purwosari. Mereka melaksanakan niat itu pada Senin siang.

Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Kholid Mawardi SH mengatakan, ketiganya berangkat ke sungai sekitar pukul 13.30. "Sampai sungai, ketiganya langsung mandi. Tidak berapa lama, korban terseret arus dan mulai tenggelam," tuturnya kepada KRJOGJA.com, Rabu (22/5/2018).

Korban teriak minta tolong dan kedua temannya tidak kuasa memberi pertolongan. Teman korban kemudian meminta pertolongan pada warga setempat. Pencarian dilakukan warga dibantu polisi. Korban ditemukan sekitar pukul 14.00 dalam kondisi tewas.

Jasad korban dibawa ke puskesmas setempat untuk diautopsi. "Tidak ada tanda penganiayaan, jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," tandasnya.(Jas)

BERITA REKOMENDASI