Masa Pensiun Bahagia Bersama Bank Mantap dan PT Taspen

MAGELANG, KRJOGJA.com – Bank Mantap terus mensosialisasikan keberadaannya kepada masyarakat. Terutama kepada calon Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan memasuki masa pensiun. Seperti yang telah dilakukan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang, Senin (05/03/2018).

"Hari ini kami melakukan pembekalan kepada ASN yang akan memasuki masa pensiun dengan nara sumber dari PT Taspen Semarang yang disampaikan oleh Judhi Budi W selaku Wakil Kepala Cabang Utama. Ini terkait juga dengan keberadaan Bank Mandiri Taspen yang disingkat Bank Mantap kata Kepala KCP Bank Mantap, Magelang, Nur Faizin, disela-sela pembekalan.

Disampaikan, jika Bank Mantap KCP Magelang mulai hadir diwilayah ini sejak 2016 lalu, tepatnya tanggal 4 Agustus yang siap mensuport dan melayani calon pensiunan ataupun pensiun existing di kabupaten/kota Magelang serta Kaupaten Temanggung. "Kegiatan pembekalan ini sudah sering kami lakukan bersama PT Taspen untuk mengedukasi dan memberikan pemahaman ttg hak dan kewajiban ASN saat memasuki masa pensiun, serta fasilitas kemudahan yg diberikan pada saat penerimaan hak yg tepat waktu melalui Layanan Klim Otomatis (LKO) serta menghindari modus penipuan dr oknum yg tidak bertanggung jawab. Dan tidak hanya ASN dilingkungan Dinas pendidikan dan Kebudayaan saja, tapi juga di Dinas Kesehatan, Kementrian agama dan lainnya," jelasnya.

Dalam pembekalan ini, pihaknya menyampaikan beberapa hal terkait pelayanan di Bank Mantap baik Tabungan maupun Kredit Pensiun. Bank Mantap juga aktif utk melaksanakan program sehat bersama Mantap, aktif bersama Mantap dan Sejahtera bersama Mantap. Salah satu yang sudah biasa kami lakukan adalah pemeriksaan kesehatan gratis dan senam bersama Mantap setiap bulannya di halaman Kantor Bank Mantap KCP Magelang, kota Magelang. Hal lainnya kami juga siap untuk mensuport pendidikan kewirausahaan bagi komunitas pensiunan," pungkas Nur Faizin yang optimis di tahun 2018 ini Bank Mantap akan menjadi bank pilihan para Pensiunan. (Bag)

BERITA REKOMENDASI