Masih Rindu Magelang, Mantan Gubernur Akmil Berpamitan

MAGELANG, KRJOGJA.com – Mantan Gubernur Akademi Militer (Akmil), yang sejak beberapa hari lalu dilantik menjadi Pangdam Jaya, Mayor Jenderal TNI Dudung Abdurachman bersama istri bersilaturahim dengan Walikota Magelang Ir Sigit Widyonindito MT dan istri serta pejabat jajaran Pemerintah Kota Magelang di Kantor Walikota Magelang, Senin (10/8/2020). Wakil Walikota Magelang Dra Windarti Agustina, Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto SSos, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, Sekretaris Daerah Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM juga ikut mendampingi dalam acara ini.

Dalam kegiatan ini Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan istri juga untuk pamitan. Diibaratkan datang tampak muka, pulang tampak punggung. Disampaikan rasa terimakasih kepada Walikota Magelang beserta jajarannya karena telah menjalin hubungan yang baik dengan Akmil. Oleh sebab itu ia pun merasa perlu untuk berpamitan langsung kepada pengampu wilayah Kota Magelang itu.

Kepada wartawan yang menemuinya usai bertemu dengan Walikota Magelang dan jajarannya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengatakan Akmil itu berada di wilayah Kota Magelang, yang punya wilayah ya Walikota. Akmil hanya menumpang. “Jadi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama, bimbingan, petunjuknya,” kata Mayjen TNI Dudung. Walikota Magelang dirasa sudah sebagai bagian dari keluarganya yang selalu mendukung keberadaan Akmil. Maka tidak ada salah, bahkan wajib untuk kulonuwun.

BERITA REKOMENDASI