Masterbend Santuni 75 Yatim Piatu

PURWOREJO, KRJOGJA,com – Paguyuban Masyarakat Terdampak Bendungan Bener (Masterbend) memberikan santunan kepada 75 anak yatim piatu di tujuh desa Kecamatan Bener dan Gebang, di lapangan Kantor Desa Bener, Kecamatan Bener, Minggu (21/8/2021). Santunan itu bersumber dari iuran sukarela anggota Masterbend yang telah menerima Uang Ganti Rugi (UGR) dari pemerintah.

Ketua Paguyuban Masterbend Eko Siswoyo mengatakan, penyaluran santunan itu merupakan bentuk syukur paguyuban atas adanya pembayaran UGR dari pemerintah. “Kami ingin berbagi dengan yatim piatu. Sekaligus memanjatkan doa bersama mereka, dengan harapan pembayaran UGR untuk seluruh tanah terdampak selesai dengan cepat dan lancar, pembangunan Bendungan Bener juga selesai sesuai target tanpa ada hambatan,” tuturnya kepada KROGJA.com, disela kegiatan.

Sebanyak 75 yatim piatu tersebut berasal dari Desa Kemiri Kecamatan Gebang, Desa Nglaris, Limbangan, Guntur, Karangsari, Kedungloteng, dan Bener, di Kecamatan Bener. Koordinator Masterbend di tujuh desa itu menentukan yatim piatu yang layak menerima santunan.

BERITA REKOMENDASI