Masyarakat Pakis Gelar Karnaval ‘Pitulasan’

Editor: KRjogja/Gus

MAGELANG (KRjogja.com) – HUT RI ke 71, menjadi satu momentum untuk memupuk semangat kebangsaan dalam upaya meningkatkan kecintaan dan semangat pengabdian pada tanah air. Sejalan dan selaras dengan tema yang diangkat pada peringatan Kemerdekaan RI, yakni 'Indonesia Kerja Nyata', maka segenap komponen masyarakat agar terus berpartisipasi dan bekerja keras dalam melaksanakan pembangunan di segala bidang.

Demikian Sambutan Bupati Magelang Zaenal Arifin, SIP dalam acara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tahun 2016 tingkat Desa Banyusidi Kecamatan Pakis di Halaman SMP N 2 Pakis, Senin (22/08/2016). Bupati Magelang Zaenal Arifin, SIP berharap, acara pawai pembangunan ini agar di lestarikan untuk kesinambungan persatuan dan kesatuan masyarakat Desa Banyusidi dan mengenang para pahlawan.

Karnaval pembangunan di Desa Banyusidi Kecamatan Pakis yang di ikuti 21 peserta ini menampilkan berbagai macam hasil pertanian, kesenian, budaya dan perjuangan di waktu penjajahan zaman dahulu. Masyarakat sangat antusias dan menyambut baik dengan acara yang di adakan oleh masyarakat Pakis khusus Desa Banyusidi. (Bag)

 

 

BERITA REKOMENDASI