Mau Minta Layanan Kepolisian ? Datang Saja ke ‘Parama Satwika 98’

MAGELANG, KRJOGJA.com – Bupati Magelang Zaenal Arifin meresmikan gedung layanan terpadu kepolisian yang diberi nama Parama Satwika 98, Selasa (12/5/2020). Masyarakat diharapkan bisa mendapatkan semua pelayanan kepolisian tanpa harus bertanya lagi.

Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso SH SIK MSi didampingi Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto SSos mengatakan gedung ini merupakan Gedung Pelayanan Terpadu, dan diberi nama ‘Parama Satwika 98’ dimana Parama bermakna pemimpin, dan Satwika arif bijaksana. “Secara filosofis, bahwa pelayanan kepada masyarakat merupakan suatu kegiatan kami yang tertinggi dibanding yang lain,” kata Kapolres Magelang. Bisa dibilang, lanjutnya, itulah ‘pimpinannya’ pelayanan kami.

Harapannya, kata Kapolres seluruh polisi di Magelang nantinya akan melihat gedung ini sebagai cara untuk mengabdi kepada Nusa dan Bangsa.  “Bagaimana dengan arif dan bijaksana, itulah yang harus kita lakukan,” tambah Kapolres Magelang. Dengan adanya bantuan Bupati Magelang ini, dengan dibangun gedung ini, lanjut Kapolres Magelang, dikembalikan lagi kepada masyarakat bahwa nantinya masyarakat Magelang akan menjadi masyarakat yang gemilang.

BERITA REKOMENDASI