Mayat di Sawah Gegerkan Warga Parakan

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – Warga Dusun Jubug Desa Wanutengah Kecamatan Parakan digegerkan dengan temuan mayat setengah telanjang di pematang sawah milik Muh Son, warga setempat, dalam posisi tengkurap, Kamis (20/12) sore.

Kasubag Humas Polres Temanggung AKP Henny Widiyanti mengatakan saat ditemukan tidak ada kartu identitas yang dibawa. Diduga korban usai buang air besar di sekitar lokasi hingga kemudian jatuh di pematang sawah.

Dikatakan korban kali pertama ditemukan saksi Muh Soni (65) yang akan mengusir burung di sawah miliknya. Ia curiga dengan adanya sesosok orang di pematang sawah, lalu menyampaikan temuannya pada Isfuryanto (40), yang lalu meneruskan pada Polsek Parakan dan Koramil Parakan.

"Petugas piket lalu ke lokasi. Hasil pemeriksaan medis dinyatakan sudah meninggal sedangkan hasil pelacakan kepolisian diketahui bernama Suparno (57), warga Lungge Temanggung," katanya.

Dia mengatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan yang diduga sebagai korban kekerasan. Kepolisian juga langsung menghubungi keluarga korban untuk dikebumikan. (Osy)

BERITA REKOMENDASI