Mayat Perempuan Tanpa Identitas Terdampar di Sungai Bolong

Editor: Ary B Prass

MAGELANG, KRJOGJA.com – Mayat seorang perempuan ditemukan terdampar di bebatuan yang ada di Sungai Bolong,  wilayah Dusun Njurip Desa Ngasem Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang, Minggu (27/2/2022).

Setelah dievakuasi tim Inafis Polres Magelang bersama anggota Polsek Tegalrejo pimpinan Kapolsek Tegalrejo AKP Haris Gunardi SH, anggota Koramil Tegalrejo, tim Damkar Kabupaten Magelang maupun lainnya, jenazah langsung dibawa ke RSUD Muntilan untuk dilakukan proses pemeriksaan atau identifikasi.

Saat ditemukan, posisi mayat membujur ke arah utara dan miring ke arah kanan serta agak tengkurap. Mayat ditemukan di lokasi yang banyak bebatuan. Untuk sampai ke lokasi, harus melewati jalan setapak di tebing sungai yang memiliki kemiringan antara 70-90 derajat.

“Keberadaan mayat ini pertama kali diketemukan seorang warga yang sedang mencari kayu. Saat berada di aliran sungai yang berada di perbatasan wilayah Kecamatan Tegalrejo dan Kecamatan Secang tersebut, ia melihat adanya mayat tersebut. Laporan pun kepada beberapa pihak, termasuk kepada Kepala Desa Ngasem Suheru dan Polsek Tegalrejo, juga dilakukan,” papar Kapolsek Tegalrejo.

Setelah memperoleh informasi, tim Polsek Tegalrejo langsung menuju ke lokasi. Hingga saat ini identitas mayat tersebut belum diketahui dengan jelas. Usia korban diperkirakan sekitar 30-40 tahun. (Tha)

BERITA REKOMENDASI