Mayat Pria Bersimbah Darah di Jalan Daendels, Korban Pembunuhan?

Editor: Agus Sigit

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Mayat pria bersimbah darah ditemukan di jalan kecil tengah kebun di sekitar Jalan Daendels, Desa Kentengrejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Sabtu (6/8) pagi. Mayat yang diduga korban pembunuhan itu ditemukan oleh warga yang kebetulan melintas di jalan tembus Desa Kentengrejo menuju Desa Ngentak Kecamatan Ngombol, sekitar pukul 07.00 WIB.

Kepala Desa Kentengrejo Sukamto membenarkan adanya penemuan mayat pria tersebut. “Benar ada warga yang menemukan mayat seorang pria, melapor kepada pemerintah desa, kemudian kami ke lokasi,” ujarnya saat dihubungi KRJOGJA.com.

Saat ditemukan, pria malang tersebut dalam posisi hampir tertelungkup, dengan memakai celana panjang hitam, jaket hitam, sepatu pantofel, dan terdapat genangan darah yang mulai mengering di dekat bagian kepala. Warga juga menemukan dompet di saku celana korban.
Dalam dompet itu terdapat KTP dan uang tunai, namun belum diketahui jumlahnya.

“Identitas korban atas nama Bustami, warga RT 015 RW 005 Desa Paal Satu, Kecamatan/Kota Tanjungpandang, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” terangnya.

Pemerintah desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Purwodadi. Polsek bersama Satreskrim Polres Purworejo datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian. Tim Inafis Polres Purworejo juga mengecek kondisi jenazah.
Dalam olah TKP, polisi menemukan sejumlah benda mencurigakan yang diduga terkait dengan korban.

Benda itu adalah tas troli kecil berisi obat-obatan pribadi, topi berwarna krim yang terdapat bercak darah, serta pelat sepeda motor BH 151 TT.

Kasat Reskrim Polres Purworejo AKP Ryan Eka Cahya mengatakan, petugas terus menyelidiki temuan jenazah warga Kabupaten Belitung itu. Penyidik juga melakukan otopsi terhadap jenazah korban untuk mengetahui penyebab kematiannya.

“Untuk penyebab kematiannya, masih dalam penyelidikan petugas,” tandasnya.(Jas)

BERITA REKOMENDASI