Mengerjakan ‘Tugas Sekolah’ di Hotel, Pelajar SMK Digelandang Satpol PP

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Petugas Satpol PP dan Damkar Purworejo mengamankan sepasang pelajar sekolah kejuruan, ketika nekat berduaan di kamar hotel melati di Kota Purworejo. Mereka mengaku telah berbuat mesum, hingga digelandang ke markas Satpol PP.

Pelajar sebut saja Cemplon dan Combro, awalnya beralasan mereka sedang mengerjakan tugas sekolah. “Pasangan itu kami dapati tidak mengenakan pakaian lengkap,” ungkap Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP dan Damkar Endang Muryani, mewakili Kasatpol PP dan Damkar Budi Wibowo, menjawab pertanyaan KRJOGJA.com, Minggu (28/6).

Menurutnya, keduanya mengaku memiliki hubungan sebagai pacar. Petugas kemudian menginterogasi pasangan itu dan mendapati fakta mengejutkan. Pasangan pelajar itu mengaku telah beberapa kali melakukan hubungan layaknya suami istri di sejumlah hotel melati di Kota Purworejo.  “Mengaku sudah beberapa kali dan ini sangat kita sayangkan, sebab sekarang sedang masa belajar di rumah, ternyata disalahgunakan untuk melanggar norma susila,” terangnya.

BERITA REKOMENDASI