Menggali Tanah, Dua Warga Tertimpa Tebing

MAGELANG, KRJogja.com –  Sedang menggali tanah untuk pembangunan, dua warga mendadak tertimpa tanah bagian tengah tebing yang terlepas, Rabu (27/9/2017). Bahkan, tanah  sempat menimbun salah satu warga setinggi dadanya. 

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Ini terjadi di wilayah Desa Tirto Kecamatan Grabag Kabupaten Magelang. Hal ini dibenarkan Camat Grabag Magelang Labbaika Nugroho STP MM kepada KRJogja.com. 

Kedua warga tersebut adalah Tahrudi (55) dan Suneri (47). Suneri dikabarkan dari lokasi kejadian langsung dibawa ke RST dr Soedjono Magelang karena mengalami patah tulang di salah kakinya, sedang Tahrudi baru dibawa ke RST dr Soedjono Magelang Rabu petang karena mengalami sesak di bagian dadanya. Sebelumnya, dibawa ke Puskesmas Grabag.

Informasi yang diperoleh Camat Grabag menyebutkan kalau sebelumnya kedua warga ini sedang melakukan penggalian tanah tebing, yang di bagian atasnya dipakai untuk jalan kampung dan ada aliran irigasinya. Tanah tebing tersebut memiliki ketinggian sekitar 4-6 meter. (Tha)

BERITA REKOMENDASI