Menikmati Sunrise Pantura di Pantai Cahaya

Editor: Ivan Aditya

KENDAL, KRJOGJA.com – Menikmati keindahan sunrise dan sunset kini tidak perlu jauh ke pegunungan atau ke Pulai Dewata. Di jalur Pantura kedua peristiwa alam tersebut bisa disaksikan. Pantai Cahaya menawarkan sunrise dan sunset dengan jelas seperti di Pantai Sanur dan Pantai Kuta Bali.

Manager Marketing Pantai Cahaya, Hartoyo menjelaskan yang istimewa bisa disaksikan adalah matahari terbit atau sunrise. "Jika datang pagi hari saat matahati akan terbit tampak pemandangan alam kuning keemasan sementara suasana sekitar masih tempak remang-remang," ujar Hartoyo kepada KRJOGJA.com, Rabu (07/03/2018).

Pantai Cahaya dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menikmati wisata. Tidak hanya menyajikan pemandangan yang indah, Pantai Cahaya juga menyajikan hiburan yang lengkap untuk keluarga. "Spot untuk foto kami sediakan di Pantai Cahaya untuk para penggemar fotografi, pengunjungakan temankakan di sini," lanjutya.

Hartoyo juga menjelaskan dengan harga tiket Rp 40.000 pengunjung bisa menikmati seluruh fasilitas yang ada seperti pentas lumba-lumba, kolam renang, kebun binatang mini, pentas satwa. Beberapa wahana mainan seperti trampolin, abhirama, kereta thomas, sedang penggemar nyanyi busa karaoke keluara di panggung hiburan.

Kuliner juga tidak ketinggalan juga disajikan untuk melengkapi wisata dengan harga yang terjangkau. PET (Pasti Enak Tenan) merupakan slogan  kuliner Pantai Cahaya. (Ung)

BERITA REKOMENDASI