Minggu Besok Didi Kempot Bakal ‘Ambyarkan’ Temanggung

TEMANGGUNG, KRJOGJA.com – The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot dan Denny Cak Nan, bakal tampil satu panggung pada ‘The Ariston 5 Years Anniversary’ di Gedung Pemuda, Minggu (1/3/2020) mendatang.

Pemilik The Ariston Group, Abdul Haris Habibi, mengatakan pagelaran terbesar diawal tahun di Temanggung dengan menghadirkan Didi Kempot dan Denny Cak Nan sebagai ucapan terimakasih pada warga di kabupaten tersebut yang sudah mempercayakan The Ariston sebagai kawasan perumahan hunian eksklusif.

“Didi Kempot dan Denny Cak Nan, sudah tanda tangan kontrak untuk tampil menghibur warga Temanggung. Acara mulai pukul 19.00 WIB, dan gratis,” katanya, Rabu (26/2/2020).

Dikatakan baik Didi Kempot maupun Denny Cak Nan, akan tampil penuh. Masing-masing sekitar satu jam. Denny Cak Nan tampil awal setelah itu Didi Kempot. Mereka akan membawakan tembang-tembang andalan, yang sekaligus mengobati rasa rindu pada penggemar.

“Puluhan anggota REI dari kota-kota besar juga memastikan untuk turut kumpul dengan ‘Sobat Ambyar’ di Temanggung,” katanya.

Disampaikan pada Minggu pagi sekitar pukul 06.30 WIB, akan digelar gowes dan pesta rakyat dengan total hadiah mencapai Rp 400 juta. Gowes ditarget diikuti 5000 peserta. Sejumlah komunitas gowes dari Magelang, Semarang, Banjarnegara, Yogyakarta telah mendaftar.

“Gowes ini juga gratis. Kami sangat berterimakasih pada warga Temanggung atas kepercayaan kepada kami,” katanya. (Osy)

BERITA TERKAIT