MKS Godean Ganjal PSST Imogiri

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO (KRjogja.com) – Kesebelasan MKS Godean Kabupaten Sleman berhasil menganjal Tim PSST Imogiri Kabupaten Bantul dalam pertandingan babak penentuan Turnemen Sepakbola Purworejo All Star’s (PAS) 2017.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Garnizun Kabupaten Purworejo, Rabu (13/9) itu, MKS Godean menang tipis 4-3 melalui adu pinalti. Dari hasil pertandingan ini MKS Godean lolos ke babak semi final dan akan berhadapan dengan Kesebelasan Persada Kabupaten Magelang yang dijadwalkan berlangsung besok, Jumat (15/9) sore di tempat yang sama.

Sebenarnya dalam pertadingan usia di atas 40 tahun ini, antara MKS Godean dan PSST Imogiri berjalan imbang. Bahkan kedua kesebelasan saling menekan pertahanan, namun selalu gagal mencetak gol. Bahkan hingga peluit panjang berbunyi sebagai tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan tetap sama tanpa gol.

Untuk menentukan pemenang akhirnya digelar adu pinalti. Hasil adu pinalti ini, dari lima tembakan kedudukan masih sama 3-3. Dimana MKS Godean mencetak gol melalui tembakan Jayadi, Sutaslih, dan Mujiman. Sedang PSST Imogiri yang berhasil memasukkan bola Ismanto, Bambang S dan Haryanto.

Namun saat menambahan di adupinalti, MKS Godean berhasil memasukkan gol melalui penjaga gawang Murkatem. Sedang Giyono dari PSST Imogiri gagal mencetak gol, hingga kedudukan berakhir menjadi 4-3 untuk MKS Godean. (Nar)

 

BERITA REKOMENDASI