MTQ Korpri Nasional, Purworejo Wakili Jawa Tengah

PURWOREJO (KRjogja.com)  – Sumarni (39) anggota Korpri Kabupaten Purworejo dipercaya mewakili Provinsi Jawa Tengah dalam lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-3 Korpri tingkat nasional tahun 2016 di Kota Samarinda Kalimatan Timur. 

"Saya akan berjuang semaksimal mungkin sebagai duta Jawa Tengah, dan membawa nama baik Purworejo tentu saja,” kata Sumarni, Jumat (18/11/2016).

Sumarni yang tercatat sebagai pegawai Kemenag warga Desa Jelok Kecamatan Kaligesing ini mengaku akan berupaya semaksimal mungkin dalam laga MTQ nasional ini. Persiapan telah dilakukan dengan berbagai latihan, terutama pada materi yang akan dilombakan.

"Sumarni juga sudah mengikuti berbagai pembinaan yang dilakukan langsung dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Jawa Tengah,” jelas Ketua Korpri Purworejo Drs Agus Budi Supriyanto MSi.

Bupati Agus Bastian juga mengaku, bangga atas prestasi Korpri Purworejo yang salah satu anggotanya akan berlaga ditingkat nasional. Dengan berbagai persiapannya, diharap dapat tampil maksimal dalam berlomba. “Dengan pengalaman dan bekal yang dimiliki, saya yakin duta Jawa Tengah ini akan meraih hasil yang meksimal,” katanya meyakinkan. (Nar)

BERITA REKOMENDASI